Headlines News :
Home » » MAKAM RASULLULAH SAW AKAN DIBONGKAR

MAKAM RASULLULAH SAW AKAN DIBONGKAR

Written By Icah Banjarmasin on Monday, November 5, 2012 | Monday, November 05, 2012

MAKAM RASULLULAH SAW AKAN DIBONGKAR demikianlah berita yang tadi pagi saya baca,terus terang saya pribadi sangat shock mendengar berita tersebut. Coba bayangkan manusia yang sangat kita Cintai,Dikagumi,serta selalu diikuti SUNNAH nya tiba-tiba makamnya akan dibongkat dengan berbagai alasan. Untuk lebih jelasnya begini bunyi artikel tersebut : "Rencana Pemerintah Arab Saudi membongkar makam Nabi Muhammad SAW akan menimbulkan gejolak di dunia Islam. Masdar F.Mas'udi,Rois Syuriah PBNU,menjelaskan jika benar,rencana tersebut hanya menunjukkan adanya paranoid keimanan. "Alasan bahwa ada ketakutan umat Islam menjadi musyrik karena menyembah makam Nabi,itu sama sekali tidak berdasar.Orang umat juga tahu bahwa itu tidak boleh,"ujarnya kepada Kabar24, Selasa (30/10/2012). Mas'udi menegaskan bahwa sebagai sebuah petilasan,makam Nabi bersama makam dua sahabat Nabi adalah sebuah situs sejarah. "Penghancuran petilasan itu menunjukkan sebuah tindak yang tidak berbudaya,"tegasnya sembari menyebutkan bahwa upaya untuk membongkar makam Nabi Muhammad mulai muncul sejak kaum Wahabi berkuasa di Arab Saudi."Itu terjadi sejak tahun 1920-an." Lebih jauh disebutkannya,dalam Musyawarah nasional dan konferensi besar alim ulama di Pesantren Kempek,Kab.Cirebon,soal itu juga sempat dibahas.Para ulama berpandangan sama bahwa pembongkaran makam Nabi Muhammad itu tidak boleh dilaksanakan. Menyoal tindakan yang akan dilakukan umat Islam,Mas'udi menyebutkan bahwa hal itu pasti akan dilakukan.Namun,tentu tidak bisa diputuskan oleh satu orang melainkan harus melalui pembicaraan dengan banyak pihak. Rencana Pemerintah Arab Saudi untuk menghancurkan makam Nabi Muhammad dan tiga masjid tertua di dunia bulan depan,memang mengejutkan. Menurut Irfan al-Alawi dari Yayasan Riset Warisan Islam,sejauh ini belum ada tindakan umat Islam untuk menghalangi aksi pemerintah Saudi yang ingin menghancurkan situs bersejarah ini demi membangun mesjid terbesar dengan kapasitas 1,6 juta orang. "Ada banyak cara mereka bisa memperluas dengan tetap mempertahankan situs Islam kuno tapi mereka justru ingin merobohkannya,"kata Irfan al-Alawi. "Alasan mereka adalah mereka mereka ingin memperlebar dan menciptakan 20 ruangan di mesjid yang bisa menampung 1,6 juta orang.Itu tidak masuk akal.Satu-satunya hal yang mereka inginkan adalah memindahkan fokus dari tempat Nabi dikuburkan,"lanjut Alawi. Irfan al-Alawi sudah menghabiskan 10 tahun terakhir ini meneliti rencana penghancuran Masjid Nabawi. Rencana membuldozer bangunan bersejarah ini akan mengambil bagian sayap barat dari masjid.Dalam sayap itu,terdapat makam 2 Khalifah sekaligus sahabat Nabi,yaitu Abu Bakar dan Umar. Penghancuran situs bersejarah ini bukanlah tindakan pertama pemerintah Arab Saudi di bawah Pemerintahan Raja Arab Saudi Abdullah. Pada 2007 lalu,Kementerian Urusan Islam Arab Saudi merilis pamflet rencana penghancuran yang mana pamflet tersebut disusun oleh Mufti Besar Arab Saudi,Abdulaziz al-Sheikh.Pamflet tersebut berisi bahwa penghancuran kubah masjid dan meratakan makam Nabi Muhammad,Abu Bakar dan Umar berdasarkan fatwa Abdulaziz al-Sheikh. Gulf Institute mengatakan Riyad telah membuldozer 95% dari bangunan berusia 1.000 tahun di kota suci Mekah dan Madinah selama 20 tahun terakhir dengan tujuan membangun pusat perbelanjaan,gedung pencakar langit dan hotel mewah. Sementara itu,juga muncul kecurigaan bahwa penghancuran makam itu akan diiringi dengan pembangunan gedung mewah" Demikianlah bunyi artikel tersebut. Semoga saja ALLAH SWT selalu memberikan perlindungan bagi kita UMMAT ISLAM dan selalu menjaga KEIMANAN KITA serta menjaga BAITULLAH juga melimpahkan kasih sayangNya buat junjungan kita NABI BESAR MUHAMMAD SAW beserta sahabat dan keluarga beliau...amien. Saya mohon setelah membaca artikel ini bacalah SYALAWAT BUAT BAGINDA RASULLULLAH SAW amien ya robbal alllamien. ============================================================= SUMBER BERITA
Share this article :

122 comments:

  1. wah g bener nih sob...? bisa jadi berita besar nih buat umat islam sedunia...?

    mungkin org berkujung ke makam rosulullah bukan menyembah, tapi mendoakan beliau,

    ReplyDelete
  2. semoga Allah Selalu melindungi umatnya. amin ya rabb.

    ReplyDelete
  3. ya allah jangan biarkan mereka tega berbuat seperti itu

    ReplyDelete
  4. pemerintah Arab mulai eror nih,
    "Alasan bahwa ada ketakutan umat Islam menjadi musyrik karena menyembah makam Nabi"
    kayanya bukan itu deh alasan utamanya, tapi mulai terpengaruh orang-orang luar* (Yahudi/nasrani, ataupun yang lainnya)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang dari zaman dulu bang arab memang begitu,contoh tentara Abrahah yang mau hancurin Ka'bah.

      Delete
  5. astaga mas >.<

    dibongkar cuma buat dibikin gedung mewah >.<

    ReplyDelete
  6. alahhuakbar,semua kita serahkan kepadanya.mudah-mudahan saja ini cuma rencanatidak sampai terjadi,aaammiinn.

    ReplyDelete
  7. Allah tau yang terbaik untuk Utusannya sob..

    kita hanya bisa berdoa aja semoga saja tidak terjadi

    ReplyDelete
  8. acak-acak aja orangnya yang berani ngebongkar makam rasulullah

    ReplyDelete
  9. Trims atas kunjungane,, semoga bisa berbagi info yang bermanfaat....

    ReplyDelete
  10. semoga hanya isu belaka yang ingin memecahbelah umat islam

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Salam kenal jg bang,kebanyakan abang naruh LINK HIDUPnya ntar dibilang spam sama google blog abang kan kasian abang..heee

      Delete
  12. Replies
    1. Harapan saya sih juga begitu bang Hendri cuma isu saja.

      Delete
  13. Jangan sampai hal ini terjadi,, Ya semoga diberikan jalan keluar dan ilham, petunjuk yang baik aja,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien bang,semoga saja Allah SWT menjaga makam kekasihNya tersebut.

      Delete
  14. ya sob udah pernah baca di berita, kalo ane ga setujuh kalo makamnya di bongkar,,, Semoga Alloh melindungi lita umat Nabi Muhammad SAW...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien bang semoga saja kita semua dilindungi oleh Allah SWT..amien.

      Delete
  15. wahh miris dan dilema juga nich kang Icah kalau makam Nabi Muhammad S.A.W mau di bongkar,,,semoga saja apa yang akan terjadi kedepan itulah yang terbaik buat umat Islam,,,Amin

    ReplyDelete
  16. Ya Alloh, kalau ini benar terjadi bang, bisa-bisa ini tanda akhir jaman...

    saya ngeri membayangkan ini bang... Semoga ini tidak terjadi...

    ReplyDelete
  17. inilah ciri2 kiamat sudah benar2 dekat ..
    ngeri ya sob kalo sampe itu semua terjadi

    ReplyDelete
  18. Nice Postingan kaka =))
    salam Blog walking , koment balik ya ke Sini Tutorial Hacking,Deface DLL

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum
    ulun umpat posting
    Kabar gembira buat teman semua yang ngeblog diicahbanjarmasin,saya tawarin bisnis di program paket iklan yaitu profit clicking
    dapetin namanya pasife income atau penghasilan tanpa bekerja sebesar2500$ caranya gampang.
    GABUNG DI

    WWW.PROFITCLICKING.COM
    kaina masukin referal independen busnisnyaa 'pondrich2014'
    atau langsung aja ke

    www.profitclicking.coom/?r=pondrich2014

    pian akan di kasih modal 10$ gratis untuk percobaan,dan pian kembangin sendiri sampai pian dapat 2500$ per hari

    bisnis ini sangat prospektif buat pian,entah pian pelajar,pegawai,karyawan,guru, pian bisa dapetin itu,ikuti saya sukses di bisnis ini

    kalau pian handak hubungi saya di pondra.forex@yahoo.com atau sms aja biar cepet di 087716575696,ulun kasih buku panduan lengkap gratis dari saya,terimakasih

    ReplyDelete
  20. saya baru tahu kabar berita ini dari artikel ini,,apakah ini benar akan terjadi??..jangan sampai hal ini terjadi,,semoga Alloh swt selalu berada dalam lindungannya

    ReplyDelete
  21. bertahun-tahun orang-orang datang ke makam nabi muhammad untuk berdoa dalam hal kebaikan,,dan kenapa baru sekarang beritanya tentang berdoa ke makam nabi di annggap musyrik,,semoga saja hal ini tidak benar

    ReplyDelete
  22. saya baru tahu kabarnya..mudah2n mereka gajadi bongkar makamnya..

    ReplyDelete
  23. ngeri sekali dan gak kebayang jika hal itu benar-benar terjadi,,inikah tandanya jika kiamat sudah dekat???

    ReplyDelete
  24. kejam bnget tuuhhh...sekalian aja orang yang bongkarnya ikutan di kubur hidup2

    ReplyDelete
  25. weeeh sungguh tidak berbudaya dan tidak menghormati.
    tapi inilah ciri-ciri akan datangnya hari akhir.
    Nice post brow... ko pye kabare?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah bang Lathief aku sehat,moga ga terjadi ini berita.

      Delete
  26. berita berita yang seperti ini yang sangat menyesatkan umat manusia
    heemmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget bang dan kayanya bakalan menyulut api kebencian.

      Delete
  27. coba baca di kitab Mafahim Yajibu An Tushohah karangan Sayyid Muhammad Ibn 'Alawi hal 156 tentang bolehnya bertawassul terhadap kuburan Nabi Muhammad saw....

    ReplyDelete
  28. Semoga berita ini tidak benar dan semoga hanya sebatas gosip saja
    Jangan sampai makam Nabi Muhammad SAW kita dibongkar, mau dipindah kemana makamn beliau. Semoga Allah SWT melindungi Nabi Muhammad SAW

    ReplyDelete
  29. Semoga Allah selalu menjaga makam Nabi besar kita Muhammad SAW beserta sahabat2nya. Amiin.

    ReplyDelete
  30. wah apa benar makam rosululloh akan di bongkar ?

    ReplyDelete
  31. wah sungguh terlalu pemerintah arab bang benar" tidak bebudaya,,,menurut saya pribadi selain jadu junjungan para umat islam sedunia makamnya pun temasuk cagar budaya.
    sebagai umat islam saya teramat sangat tidak setuju keputusan pemerintah arab,,apalagi dengan alasan yang sepele, pembangunan bisa berjalan tanpa harus membongkar makam Rassulullah SAW. ngetik sambil menggi2l bang thk's udah sharing

    ReplyDelete
  32. Ane baru baca nih bang,apapun alasannya kalau harus membongkar makam nabi, itu namanya bodoh.hanya krn masalah sebagian orang yang mengkultuskannya masa harus dibongkar,yang bener aje nih wan abud.

    ReplyDelete
  33. Muhammad Bin Abdullah, Habibullah sekaligus sumber dari segala Nur. para malaikat dan seluruh ciptaan Allah bershalawat atasnya, tidak ada 1 pun kesalahan yang di perbuat. Tanah yang menjadikan peristirahatan terakhirnya enggan dan merasa tak layak menyentuh jasad beliau tatkala dikebumikan. Israil sang pencabut nyawa meminta restu kpd Allah dan menangis ketika mencabut nyawa sang nabi. Seluruh jagad raya serasa berhenti berputar tatkala nabi menghembuskan nafas terakhirnya.
    Lantas seperti itukah Arab Saudi membalas jasa Leluhur sekaligus junjungannya?

    ReplyDelete
  34. Ya Allah ya Tuhan ku lindungilah makam kekasih yang paling Kau kasihi ini dari segala sesuatu yg akan menghancurkan islam . yg sy takut ada kepentingan zionis didalammya

    ReplyDelete
  35. Berita hoax, sampai sekarang tidak ada pembongkarang.

    ReplyDelete
  36. sayang sekali jika berita tersebut benar

    ReplyDelete
  37. maha suci Allah dgn segala penjagaannya.melindungi kekasihnya.Allahuma solli alla muhammad walaali muhammad

    ReplyDelete
  38. لاَ حَوْلَ وَ لَا قُوَّةَ اِلَّا بِاللَّهِ الْعَلِيِّ الْعَطِيْمِ...

    ReplyDelete
  39. Yang berani bongkar biar saya bongkar tuh palanya :)

    ReplyDelete
  40. jika melihat kondisi disana seperti tidak mungkin akan dilakukan pembongkaran, semoga hanya becanda saja ....aaammmiiinnn

    ReplyDelete
  41. Saya yakin Allah yang akan menjaganya, karena bagaimanapun kita kuatnya mempertahankan jika Allah berkehendak akan tetap jalan juga, minimal kita berdoa karena itu adalah kuburan kekasih-Nya jadi tidak mungkin disia-siakan Allah.

    ReplyDelete
  42. Mas Icah ketinggalan berita nih! *smile

    MUI, Hanya Isu Bahwa Makam Nabi Muhammad SAW akan Dibongkar
    http://rohis-facebook.blogspot.com/2012/11/mui-hanya-isu-bahwa-makam-nabi-muhammad.html

    Fitnah Syiah, Arab Saudi akan Menggusur Makam Nabi Muhammad SAW
    http://rohis-facebook.blogspot.com/2012/11/fitnah-syiah-arab-saudi-akan-menggusur.html

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI SPAM JADI TERDELET OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..

BAGI YANG SUKA NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...!!!

TRANSLATE

MY POST

Blog Archive

 
Support : GOOGLE.COM | ALEXA.COM | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved